Selasa, 14 Mei 2013

Blogger for android

Ħăiii˚. Gue maghrib. Eh azhar. Kemarin kan gue udah niat banget mau selalu upsate ini blog. Nah, dari maka itu, eh, maka dari itu, gue sengaja donlot aplikasi di android gue. Blogger. Disini, di post ini, gue berniat nyobain applikasi tersebut. Lesgooo...

Pertama, gue mau coba upload foto, set dah, gimana ya caranya..
ntar, liat sekeliling dulu, ada yang bisa dipejet buat aplot foto gak..
(Beberapa saat kemudian)
Nahh. Ternyata ada gambar kamera di panel atasnya tulisan yang panjang lebar ini, ( ahh zhar, kurang deskripsif lo ahh...) maklum, kuliah aja 5 tahun ga lulus lulus.. ups. Ngomong jorok gue :x
Udah ahh, fokus, aplot foto!
Test image pertama
Lah, pan gue abis milih foto. Etapi dia ke attach nya ada di bawah tulisan ini, gatau deh ntar letaknya dimana..

Oke, untuk fitur yang lainnya sih sama kaya yang di web ya. Ga jauh beda.
Jadi cukup sehini aja postingan dari hapeh guweh. Lain kali posying lagi yang agak jelasan dikit. Okesip
ॐbýé býéॐ. :*

Tidak ada komentar: