Selasa, 14 Mei 2013

Back to post

Halah
apeu banget sih ya judulnya
Hai, eh, Hai, lama banget udah gak update blog ini, terakhir gue liat post yang terakhir di tahun 2009, dan itu bentuknya formal semua. entah dulu gue bikin blog ini buat apaan, gatau, biar ikutan eksis aja sik, hha.

udah ahh, disini gue mau ngepost, ehh, apaan ya, gue juga gatau mau nulis apaan, yang penting sih blog ini gue apdet aja, dan bakalan gue lanjutin nulis disini, layaknya buku cerita gue, bukan buku diary sih yaa.. asal kalian tau aja :))

abis ini, gue mau ganti tampilan blog gue, yang sebelumnya macam ini nih...


jadi yang agak lebih minimalis macam Tumblr gue, kalian tau tumblr gue? masa sih gatau? mau tau gak? heuheuheu...
yaudah deh, kalo mau tau banget nih gue kasi tau ----> azhaRFLz.tumblr.com --- mampir ya, isinya sih cuman tulisan tulisan pendek gue, yang sebagian copas, copas dari hati, sebagian lagi copas dari otak :))

udah deh, daripada banyak cingcong, sekarang mau update theme, bye, see you next post :)

Tidak ada komentar: